Bagaimana Cara Berkomunikasi dengan Kucing ?

Bagaimana cara berkomunikasi dengan kucing ? Kucing adalah makhluk cerdas dan meskipun mereka tidak dapat mengekspresikan diri dengan kata-kata, mereka dapat berkomunikasi dengan bahasa tubuh dan suara.

Tahukah Anda saat kucing berkata “mengeong”, itu ditujukan kepada manusia, bukan kucing lain. Ini berarti teman peliharaan anda mencoba berkomunikasi dengan Anda. Mungkin kucing Anda senang melihat Anda atau menginginkan camilan.

Ini adalah cara kucing untuk menarik perhatian Anda. Hal ini mungkin akan berkembang menjadi kebiasaan dimana kucing mulai “mengeong” pada malam hari sehingga mengganggu tidur Anda. Itu tidak baik untuk kesehatan.

Bagaimana Cara Berkomunikasi dengan Kucing

Perhatikan kucing Anda di siang hari, terutama sebelum Anda meninggalkan rumah dan setelah Anda pulang kerja. Beri perhatian kucing saat mereka membutuhkannya. Anda akan tidur lebih nyenyak dan kucing Anda akan jauh lebih bahagia.

Tahukah Anda bahwa kucing menggunakan suara sebanyak mungkin untuk berkomunikasi dengan manusia. Ini mungkin tampak terbatas pada ribuan suara yang dibuat manusia, tetapi suara yang mereka buat sangat berarti bagi mereka.

Namun jika mereka bisa menyampaikan maksud mereka dengan menggunakan jenis bahasa tubuh tertentu.

Jika kucing Anda mulai mengais kaki Anda, dia pasti mencari perhatian Anda. Jenis komunikasi ini juga dapat dilihat di antara anjing karena mereka akan mendatangi Anda untuk mencari perhatian dan ingin berjalan-jalan setelah Anda pulang kerja.

Index link

Memahami cara kucing Anda berkomunikasi dengan Anda juga akan baik untuk kesehatannya. Terkadang kucing mencoba berkomunikasi dengan Anda bahwa dia ingin jalan-jalan. Membawa kucing berjalan-jalan baik untuk kesehatannya dan juga kesehatan Anda.

Related posts