Berapa kali Kucing Persia makan dalam sehari ?

Posted on

Nah artikel tentang berapa kali kucing persia bisa makan dalam sehari  ini wajib diketahui dan benar benar dilakukan dengan benar sesuai anjuran yang disarankan. Memberi makan kucing persia ataupun kucing lainnya ada aturannya supaya kucing menjadi terbiasa dengan jadwal teratur dan mengurangi kemungkinan  kucing mencari makan di tempat lain tanpa sepengetahuan pemilik, karena kucing sudah tahu kapan waktu makannya

Jadi normalnya berapa kali ?

Kebanyakan pemilik kucing hanya memberikan makan kucing nya sebanyak 2 kali sehari yaitu di pagi hari dan sore hari. Nah dari jam makan yang sudah terjadwal ini sudah bisa ditebak lho kapan kira kira kucing buang air. Rata rata kucing akan buang air 2-3 jam setelah makan yang artinya jika pemberian makan waktunya tetap maka waktu kucing untuk buang air juga relatif tetap.

Kegunaan lain yang tidak kalah penting dari mengatur jam makan kucing yaitu untuk menjaga supaya kucing tetap pada berat badan idealnya yang juga salah satu ciri kucing sehat.

youtube.com/watch?v=rPVl0rkxEOY

Bagaimana jika pemilik kucing ingin supaya kucing bertambah gemuk dengan cara menambah jatah makannya menjadi 3 kali ? bisa saja, tetapi yang harus diingat adalah usahakan untuk memberi makan secara teratur dan jangan mengubah jam makan mereka atau nanti malah kucing tidak mau makan.

Pada dasarnya semua dikembalikan ke pemilik kucing asalkan pemilik kucing bisa konsisten untuk jam pemberian makan supaya kucing menjadi terbiasa untuk teratur.

Keyword yang disarankan :

jadwal makan kucing persia,berapa kali kucing makan dalam sehari,jadwal makan kucing yang baik,jadwal makan kucing anggora,wktu jam makan kucing com

Leave a Reply